Sabtu, 09 Juli 2011

| |

koji seto

ceritanya gue lagi main di rumah temen gue dan di sana gue di ajak nonton dorama jepang gitu judulnya koizora gue sebenernya ga tau gimana jalan cerita drama itu ya gue sih nonton aja soalnya itu drama jepang!hehe :) dan ternyata setelah gue nonton drama itu keren banget ceritanya bikin gue bercucuran air mata :D dan setelah nonton dorama itu gue jadi suka sama koji seto :) di dorama itu dia berperan menjadi sakurai hiroki pacarnya tahara mika :D
nih fotonya sakurai hiroki(koji seto)
gimana? ganteng kan? hahaha :D aktor jepang yang gue suka tuh baru dia haha dan gue mulai cari22 info tentang dia :D

nih sedikit info seputar koji seto:
Lahir : 18 Mei 1988 (umur 22)
Hakata-ku, Fukuoka, Jepang
Pekerjaan : aktor dan Penyanyi
golongan darah : A









0 komentar:

Ir arriba

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
live simply. dream big. be grateful. give love. laugh lots.

Pengikut

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba